Rabu, 10 November 2010

tangis di balik tawa..

Dia ga suka sama cewe yang menangis, karena menurut dia cewek menangis itu(.....)
yah maka dari itu gue ga pernah menangis di depan dia, bukannya mau boong atau gimana, gue lebih seneng ngeliat dia senyum dan seneng maka dari itu gue lebih sering tersenyum kalo depan dia.
Kadang semua itu harus gue lakuin dengan cara tertawa walaupun pengen banget rasanya untuk nangis, menangis membuat hati gue lebih lega, tapi tetep aja hal itu paling ga disukain sama dia..
kesenangan dia bisa jadi kesenangan gue juga, sedih dia juga jadi sedih buat gue. walaupun tawa yang gue tunjukin ga berarti apa-apa tapi tetep gue harus ngelakuin hal itu untuk ngebuat dia seneng.
Ada saatnya gue harus menangis di depan dia dan melepas segala beban yang gue pikul sendirian..
Menyembunyikan tangis di balik tawa itu jauh lebih sulit untuk dilakukan, tapi aku senang melakukannya untuk dia.asalkan dia dapat tersenyum dan bahagia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar